Strategi mobile marketing: SMS, Aplikasi Mobile, dan Mobile Usage In store. Pemasaran dalam mobile marketing meliputi : SMS Pemasaran, MMS, Game, Web Marketing, kode Quick, Response, dan Bluetooth. Strategi pemasarn pada mobile marketing meliputi : Content Marketing, User Friendly, Continous Marketing, Integrated Digital Marketing, Visual Marketing, dan Personalized Marketing.
Karakteristik Perangkat Mobile VS Sistem Desktop :
a. Ukuran yang kecil
b. Memori yang terbatas
c. Daya proses yang terbatas tidaklah setangguh rekan mereka yaitu Desktop
d. Mengkonsumsi daya yang rendah
e. Kuat dan dapat diandalkan
f. Konektifitas yang terbatas
g. Masa hidup yang pendek
Saluran untuk Pemasaran Mobile diantaranya :
- Multimedia Message Service. Dengan MMS, pengiklanan dapat mengirim pesan teks, video, dan slideshow gambar dari produk.
- Game Mobile Marketing. Permainan ini sangat kasual dalam mempromosikan produk yang sedang dipromosikan dalam beberapa permainan
- Mobile Web Marketing.
- Pemasaran Via Bluetooth dan Infrared.
- Mobile Marketing Melalui kode Quick Response
- Cepat Diakses
- Sederhanakan navigasi
- Buat website Mobile anda "thump friendly"
- Buat website mobile anda mudah dibaca
- Website mobile anada harus kompatible
- Buat "local friendly"
- Buat website anada mudah untuk mengkonversi
Tidak ada komentar:
Posting Komentar